Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi, PLN UIP Sumbagsel Didukung Penuh Kejaksaan Tinggi Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan di Bengkulu



PT PLN UIP Sumbagsel berfoto bersama saat bersinergi dengan Kejati Bengkulu. (Foto-Istimewa)

Bengkulu, KoranSN

PT PLN (Persero) UIP Sumbagsel eratkan sinergi dengan Kejaksaan Tinggi Provinsi Bengkulu dalam upaya penyelesaian pembebasan lahan dan ROW untuk percepatan pembangunan SUTT 150 kV Manna–Bintuhan di Provinsi Bengkulu.

Bergerak cepat, Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP Sumbagsel, Otong Sugiyono beserta jajaran melaksanakan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Provinsi Bengkulu, Budi Herman SH MH dan jajaran di ruang kerjanya dalam rangka meningkatkan koordinasi, dan sinergi, sekaligus meyampaikan perkembangan terkini pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan di Provinsi Bengkulu.

Baca Juga :   Pemkab Bangkalan Terima Kunjungan Calon Investor dari Korea Selatan

Dalam kesempatan ini, Otong Sugiyono turut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kajati Provinsi Bengkulu beserta jajaran atas dukungan dan pendampingan hukum yang diberikan dalam mendukung pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan yang berada di Provinsi Bengkulu.

“Melalui sinergi antara PLN dan Kejati, kami berharap pendampingan dari Kejati terutama dalam penyelesaian persoalan pembebasan lahan untuk pembangunan jaringan listrik dan program-program kerjasama yang telah terjalin dapat terus berlanjut, agar PLN dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat,” buka Otong. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   BI Buka Layanan Tukar Uang Rusak via Aplikasi Pintar







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cara Bayar Tagihan PDAM Kabupaten Bandung: Simak Tata Caranya!

CARA membayar PDAM Kabupaten Bandung cukup mudah, apalagi sekarang semakin banyak fasilitas pembayaran sehingga Anda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!