Tinjau Hasil Pembangunan, Bupati Askolani Safari Ramadhan di 21 Kecamatan





Bupati Banyuasin, H Askolani dan Wakil Bupati H Slamet saat kegiatan Safari Ramadhan. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Bupati Banyuasin, H Askolani dan Wakil Bupati H Slamet beserta unsur FKPD Kabupaten Banyuasin pada Bulan Ramadhan 1442 H akan berkeliling ke 21 kecamatan dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan.

Kegiatan ini sekaligus meninjau hasil pembangunan visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera dengan 7 program andalan dan 12 gerakan bersama masyarakat, yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Baca Juga :   Pesta Rakyat Banyuasin Murni dari Sponsor

Safari Ramadhan keliling ini akan dilaksanakan 14 April – 8 Mei 2021, dan dimulai pada Rabu 8 April dengan ditandai pembukaan Safari Ramadhan di Masjid Agung Al Amir dengan diisi ceramah agama oleh Ustad Solihin Hasibuan, dilanjutkan dengan buka bersama, Sholat Magrib, dan terawih berjamaah.

Kemudian, Safari Ramadhan di Masjid Darussalam Desa Cendana Kecamatan Muara Sugihan, Masjid Jamiatul Muslimin Kelurahan Makartijaya Kecamatan Makartijaya, Masjid Darul Muttaqin Desa Sidomulyo Kecamatan Tungkal Ilir, Masjid Quba Desa Paldas Kecamatan Rantau Bayur, Masjid Jami Desa Sungsang II Kecamatan Banyuasin II, Masjid Al Khoiriyah Desa Daya Makmur Kecamatan Muara Padang, Masjid Baiturrahman Desa Tirta Makmur Kecamatan Air Kumbang, Masjid Al Muhajirin Desa Taja Raya I Kecamatan Betung. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono Pimpin Apel Gabungan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kerja Sama Dengan PGN, Warga Kecamatan Talang Kelapa Segera Nikmati Jargas Rumah Tangga

Pangkalan Balai, KoranSN Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan Penandatanganan Momerantum of Understanding (MoU) dengan PT. Perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!