Tinjau Pembangunan RSUD Surabaya Timur, Begini Harapan Walikota Eri





Walikota Surabaya Eri Cahyadi didampingi DPRKPP dan Dinkes Kota Surabaya meninjau Pembangunan RSUD Surabaya Timur. (Foto-Diskominfo Surabaya/KoranSN)

Surabaya, Koransn

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus mengejar pengerjaan struktur bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Surabaya Timur. Kemajuan saat ini, infrastruktur RSUD Surabaya Timur telah mencapai 43 persen.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi telah melakukan peninjauan terhadap pengerjaan bangunan RSUD Surabaya Timur, Minggu (12/5/2024) lalu.

Pemantauan tersebut dilakukan bersama Dinas kesehatan (Dinkes) dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman serta pertananan (DPRKPP) Kota Surabaya.

Baca Juga :   Herman Deru Inginkan FPD Jadi Sarana Edukasi Bagi Genarasi Muda

Setibanya di lokasi, Walikota Eri berkeliling RSUD Surabaya Timur. Ia juga berdiskusi dan berdialog dengan kontraktor. Seusai melakukan pemantauan ia merasa puas dengan pekerjaan tersebut, karena capaian pembangunan RSUD Surabaya Timur telah melebihi target.

“Kalau sesuai dengan jadwal waktu yang ditawarkan dalam perencanaan itu harusnya 37 persen, tapi hari ini sudah mencapai 43 persen,” kata Cak Eri sapaan akrab Walikota Eri Cahyadi, Senin (13/5/2024). HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bugar Wijiseno Maju Pilkada Banjarnegara

Banjarnegara, KoranSN Munculnya putra dari politisi senior PDI-P Banjarnegara Sri Ruwiyati DPRD Jateng dari Fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!