Tips Dekorasi Ruangan Agar Lebih Meriah Sambut Ramadhan



Ilustrasi berbuka puasa. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tahun ini menjadi tahun kedua warga muslim Indonesia harus menjalani ibadah puasa Ramadhan di rumah saja guna menekan penyebaran virus corona yang masih belum bisa dikendalikan sepenuhnya.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tren gaya rancang ruang untuk kemeriahan perayaan pun lebih tenteram dan mindful karena banyak faktor yang perlu diperhatikan. Sebelum pandemi, tema nuansa Timur Tengah seperti 1001 malam hingga Arabian Nights, mewarnai setiap rumah dan proyek, tetapi tahun ini terasa perubahan mendasar pada garis pokok tren desain dan aksen,” kata Mira Octaviary, Founder & CEO, Rumah Louie Project dalam siaran pers, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga :   All New Mazda CX-8 Mengaspal di Palembang

Mira Octaviary menjelaskan beberapa tips mendekorasi ruangan agar meriah saat menjalani Ramadhan di rumah:

1. Perhatikan anggaran

Sebuah desain yang baik adalah sebuah investasi. Karena, desain tersebut dapat memberikan nilai tambah bagi hunian. Dengan anggaran terbatas, konsumen disarankan untuk menjadi semakin teliti dalam mencari perabotan berkualitas baik dengan harga terjangkau. Kriteria penting dalam menilai perabotan adalah fungsi, mutu, dan longevity (umur pakai). Semakin banyak tercentang, maka semakin layak dibeli. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Zafira: Luncurkan Lagu Anak-anak di Masa Pandemi

MINIMNYA lagu anak-anak yang dinyanyikan anak, sepertinya mendapat asupan baru. Zafira Najwa, seorang penyanyi cilik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.