TKS Disdagprin PALI Ditemukan Tewas di Kontrakannya



Petugas medis dan petugas kepolisian ketika memeriksa jenazah korban yang sudah terbujur kaku. (foto-istimewa)

PALI, KoranSN

Suleva (24), gadis asal Desa Prabu Menang Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ditemukan tewas di kamar kontrakannya di bilangan Simpang Bandara Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talanh Ubi, Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 23.15 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian korban masih belum diketahui. Sebab, dari pantauan di TKP tidak ada luka-luka pada jasad korban.

Sebelum ditemukan tewas, Selasa malam, anak ketiga dari pasangan Wasman dan Suarni itu masih bekerja seperti biasa di Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten PALI sebagai Tenaga Kerja Sukarelawan (TKS).

Jasad korban pertama kali diketahui saat teman korban satu desanya bernama Doli dan Yeyen hendak berkunjung ke kontrakan korban.

Baca Juga :   Diduga Mencabuli, Oknum Pelajar SMK Dipolisikan

Namun, setelah diketuk beberapa kali pintu kontrakan, tidak kunjung ada balasan. Sementara pintu dan jendela kontrakan korban terkunci semua dari arah dalam.

Karena curiga, kedua teman korban melapor ke warga setempat agar bersedia membantu mendobrak pintu kontrakan korban. Kemudian, dengan dibantu warga setempat, kedua teman korban mendobrak pintu kontrakan tersebut, dan ketika diperiksa ke kamar kontrakan korban, warga terkejut mendapati jasad korban sudah mengeras tak bernyawa terbaring di atas tempat tidurnya dengan posisi terlentang dan handset masih terpasang di telinga korban.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, warga setempat kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Talang Ubi. Tidak selang berapa lama, polisi datang kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban untuk kemudian dibawa ke RSUD Talang Ubi.

Baca Juga :   Melihat Capaian Kinerja KPK Melalui Pendidikan Masyarakat

“Hari ini Selasa korban masih masuk kerja, dan pulang kerja juga tidak menunjukkan tanda-tanda aneh atau mengeluhkan sesuatu. Namun, sekitar pukul 11 malam, aku kaget ketika dihubungi kawan, bahwa Suleva meninggal dalam kamar kontrakannya, kemudian aku datang ke RSUD untuk pastikan bahwa kabar itu memang benar,” ucap Irna, teman sekantor korban.

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Ikbal Curi Tabung Gas Tetangga Buat Beli Sabu

Palembang, KoranSN Muhammad Ikbal (21), pecandu narkoba jenis sabu yang tinggal di Jalan Kapten Robani …