TKS PALI Kembali Jadi Korban Jambret



Unit Reskrim saat mendatangi RSUD Talang Ubi melihat kondisi korban. (Foto-Anas/Koransn)

PALI, KoranSN

Setelah cukup lama tidak terdengar aksi jambret di wilayah Bumi Serepat Serasan, akhirnya kembali beraksi. Korbanya, kali ini seorang Tenaga Kerja Sukarela (TKS), bernama Mia alias Mei (26), yang bertugas di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut berlangsung, Selasa (6/6/2017) sekitar pukul 16.30 WIB di Jalan Talang Bulang menuju Ibukota Pendopo, Talang Rimbo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, saat dirinya pulang kerja dari kantor.

Ketika itu korban Mei sedang menuju ke rumahnya di Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba sepeda motornya dipepet dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor dari belakang, yang langsung memepet kendaraanya untuk berhenti.

Dan terjadilah tarik ulur antara pelaku dan korban melalui tas tersebut hingga membuat kendaraan yang dikendarai korban oleng. Tak ayal dirinya langsung tersungkur ke tanah. Melihat korban tidak berdaya, akhirnya kedua pelaku ini langsung mengambil tas korban beserta isinya. Dan berusaha untuk mengambil sepeda motor korban juga.

Tapi, aksi tersebut terlihat oleh warga lainya yang melintas. Membuat kedua begal ini langsung meninggalkan korban seorang diri yang wajahnya bersimbah darah dan menuju ke dalam hutan untuk menghindari jejak dari masyarakat yang langsung ramai-ramai mendatanggi korban.

Baca Juga :   Pengunjung Cafe Tewas Dikeroyok

Menurut keterangan warga setempat, Rahmad mengatakan, bahwa korban sendiri mengalami luka dibagian muka, sehingga langsung dilarikan ke RSUD Talang Ubi, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ketika warga ramai, korban langsung dibawa ke rumah sakit pak untuk dirawat,” ujarnya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Leo Gunawan SIK melalui Kabag Ops Kompol Zulkarnain SIK didampinggi Humas Polres, AKP Arsyad mengatakan, pihaknya sejauh ini belum mendapatkan laporan terkait aksi kriminalitas tersebut.

“Sejauh ini kita belum dapatkan informasinya, dan akan saya lakukan cek lebih dahulu,” tegasnya. (ans)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Meresahkan, Ratusan Knalpot Brong Dimusnahkan

Lahat, Koran SN Sebanyak 327 knalpot brong, hasil dari penindakan pelanggaran Lalulintas yang digelar oleh …

error: Content is protected !!