TLOC MC Club Motor Selalu Terlibat dalam Kegiatan Sosial, Kemanusian, Budaya serta Religi





Tiger Lahat Owner’s Club Motor Cycle Club saat membagikan Sembako kepada masyarakat miskin yang ada di Lahat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

TLOC MC (Tiger Lahat Owner’s Club Motor Cycle Club) club sepeda motor asal Kota Lahat Sumatera Selatan ini selalu membuat kegiatan positif, di bulan Ramadhan ini TLOC MC sudah membuat kegiatan sosial sebanyak dua kali.

Beberapa waktu lalu TLOC MC melaksanakan kegiatan sahur on the road dengan membagikan makanan dan nasi bungkus kepada beberapa masyarakat di Lahat.

Sementara, Minggu (27/5/2018) TLOC MC kembali melaksanakan kegiatan amal dengan membagikan Sembako kepada masyarakat miskin yang ada di Lahat.

Baca Juga :   Kabupaten PALI Terima 200 Orang CPNS, Ada Empat untuk Disabilitas
Tiger Lahat Owner’s Club Motor Cycle Club saat foto bersama warga miskin dalam kegiatan bakti sosial.

Iwan selaku Pendiri TLOC MC mengatakan, sudah dua kali dalam dua pekan ini TLOC MC melaksanakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Hari ini kami kembali melaksanakan kegiatan bagi Sembako kepada masyarakat miskin, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi sesama,” kata pria ini.

Hal senada diungkapkan oleh Marwan yang juga merupakan Pendiri TLOC MC, jika ia dan rekan-rekannya selaku biker sebenarnya tidak hanya terlibat dalam kegiatan sosial, akan tetapi juga selalu terlibat dalam kegiatan kebudayaan, kemanusiaan serta kegitan religi.

Baca Juga :   420 Pengendara Tercatat Lakukan Pelanggaran Lalulintas

“Kami selalu terlibat dalam kegiatan positif budaya, sosial, kemanusiaan dan religi. Kami mencoba menjadi biker yang berguna, setidaknya dengan porsi yang kami punya walau hanya sedikit yang kami perbuat tapi setidaknya mempunyai manfaat,” tutur Marwan yang juga merupakan anggota DPRD Kota Lahat ini.

Pantauan dari awak media, terlihat para anggota atau member TLOC memberikan Sembako dan makanan kepada kaum duafa dan para masyarakat miskin di Kota Lahat. (rob)

Suasana kegiatan amal pembagian sembako yang dilakukan Tiger Lahat Owner’s Club Motor Cycle Club.






Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Lubuklinggau Juara 1 Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi

Surakarta, KoranSN Mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Tim Kota Lubuklinggau raih juara pertama pada Lomba Kreasi …

error: Content is protected !!