TLOC Peduli Berikan Bantuan dan Bagi Takjil

Tampak Club motor TLOC saat memberikan bantuan dana untuk perluasan Masjid Baiturahma di Desa Manggul. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Club Motor Tiger Lahat Owner’s Club yang akrab di sebut TLOC, Minggu (4/6/2017) pukul 16.00 melakukan rangkaian kegiatan dalam bulan ramadhan. Kali ini TLOC melakukan kegiatan bakti sosial bulan ramadhan antara lain, memberikan bantuan dana untuk perluasan Masjid Baiturahma di Desa Manggul.

Tak kurang dari 40 unit sepeda motor Honda Tiger yang konvoi secara rapi sore itu,  semua member TLOC memakai baju gamis putih dan dibalut dengan rompi kulit kebanggan mereka.

Setelah memberikan bantuan ke Masjid Baiturahmah, TLOC langsung menyambangi 4 panti asuhan dan memberikan nasi kotak kepada pengurus dan anak anak panti.

Baca Juga :   176 Anggota PPDP Talang Ubi Dirapid Test

Ketum TLOC, Deni Fiska mengatakan, kegiatan ini merupakan even tahunan di bulan ramadhan.

“Setiap tahun kami selalu melakukan Baksos di bulan ramadhan dan kali ini kami menyambangi masjid dan 4 panti asuhan, selain itu kami juga membagi-bagikan takjil di jalanan untuk pengendara, ” papar bapak dua anak ini.

Tampak juga dalam kegiatan itu Marwan Ardiansyah pendiri Club TLOC yang juga sekaligus anggota DPRD Lahat. Dalam kegiatan Baksos ini, Marwan Ardiansyah ikut dalam konvoi dan membagikan takjil di jalanan.

“Kami ingin menunjukan pada masyarakat bahwa Club Motor itu tidak kriminal. Kami TLOC salah satunya Club yang bersentuhan dengan sosial dan selalu berkegiatan positif , kami berharap kegiatan bakti sosial ini adalah bukti nyata bahwa anak motor itu bukan kriminal, ” tutup pria ramah itu. (rob)

Baca Juga :   Ceria Family Karaoke & Lounge Harga Bersahabat Konsep Mewah
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tuntaskan Pembangunan Jembatan Ogan IV yang Sempat Mangkrak

Baturaja, KoranSN Komitmen Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk menyelesaikan sejumlah proyek fisik yang tak …