TNI Beri Bantuan Kepada Para Korban Kebakaran di 15 Ulu





Letkol Inf Debok saat menyerahkan bantuan kepada Lurah 15 Ulu, AK Gani untuk korban kebakaran di 15 Ulu. (Foto-Humas Kodam)

Palembang, KoranSN

TNI Kodam II/Swj, Selasa (22/5/2018) memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di RT 11 RW 4 Kelurahan 15 Ulu Kertapati Palembang.

Pemberian bantuan berupa bahan makanan, beras dan pakaian layak pakai tersebut diberikan secara langsung oleh Perwakilan Kodam II/Swj Pabandya Ter, Letkol Inf Debok kepada warga RT 11 RW 4 dan disaksikan oleh Lurah 15 Ulu, AK Gani.

Usai memberikan bantuan kepada korban, Letkol Inf Debok mengatakan, bantuan yang telah diberikan oleh keluarga besar Kodam II/Swj kepada keluarga korban kebakaran tersebut adalah bentuk perhatian dan rasa prihatin kepada korban dan keluarganya.

Baca Juga :   Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia, Gubernur dan Masyarakat Sumsel Sampaikan Bela Sungkawa

“Dengan telah diberikanya bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban korban dan kelurganya yang tertimpa musibah,” kata Letkol Debok.

Bantuan untuk para korban kebakaran di 15 Ulu saat tiba.

Sementara itu Lurah 15 Ulu, AK Gani mengatakan, atas nama warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kodam II/Swj yang turut peduli dan telah memberikan bantuanya.

“Sehingga dengan telah diberikan bantuan tersebut mudah-mudahan dapat meringankan beban korban dan keluarganya,” ujar Gani.

Baca Juga :   Spanduk 2019#Tetap Jokowi Muncul di Palembang

Adapun bantuan yang diberikan Kodam II/Swj kepada korban kebakaran berupa; bahan makanan mie instan 129 dus, beras sebanyak 1.445 Kg, Gula 15 Kg, telur 10 papan dan pakaian layak pakai 6 karung.

Seluruhan sumbangan berupa bahan makanan dan pakaian layak pakai yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut merupakan hasil sumbangan dari seluruh anggota militer dan PNS Kodam II/Swj yang berasal dari berbagai satuan yang berada di wilayah Garnizun Palembang.

Seperti diketahui, meskipun tidak menelan korban jiwa, akibat kebakaran tersebut tercatat sedikitnya 22 rumah milik 28 KK yang terdiri dari 98 jiwa hangus terbakar. (ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembinaan dan Koordinasi Tusi Biro Hukerma

Palembang, KoranSN Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Koordinasi Humas, Hukum …

error: Content is protected !!