TNI-Polri Siap Amankan Kunker Ibu Negara ke Palembang





Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo saat mengecek kesiapan personel gabungan TNI-Polri saat Apel Gelar Pasukan Pengamanan PAM VVIP. (Foto-Humas Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Jelang Kunjungan Kerja (Kunker) ibu negara Hj Iriana Jokowi dan Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin ke Kota Palembang, personel gabungan TNI-Polri mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan PAM VVIP di Griya Agung Palembang, Rabu (23/11/2022).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengatakan, gelar pasukan pengamanan ini dilakukan guna kesiapan pengamanan dan koordinasi antar Polri-TNI akan menghasilkan pengamanan yang aman.

Baca Juga :   Danrem Pimpin Sertijab Kepala Staf Korem 044/Gapo

Sehingga nantinya, membuat Kunker ibu negara Hj Iriana Jokowi dan Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin ke Kota Palembang yang lebih kurang delapan jam nanti berjalan dengan aman dan lancar, hingga membuat kesan yang baik terhadap Kota Palembang.

“Kita harapkan kegiatan Kunker ibu negara Hj Iriana Jokowi dan Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin ke Kota Palembang pada, Kamis esok (24/11/2022) akan berjalan sesuai dengan keinginan kita, aman dan lancar,” ujar Kapolda Sumsel.

Sementara itu, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP M Si M Tr (Han) menekankan kepada seluruh personil untuk memberikan jaminan keamanan secara maksimal, selama Ibu Negara beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kota Palembang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pulang Kampung, Gubernur Sumsel Herman Deru Setir Mobil Sendiri





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bagian dari Program 1000 Al-Quran, Aipda M Aliudin Serahkan 15 Al-Quran ke Musholah Al-Karim 8

Palembang, KoranSN Aipda Muhammad Aliudin SH, personil Bid Humas Polda Sumsel kembali membagikan Al-Quran ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!