Tokocrypto Giatkan Literasi Blockchain & Kripto Lewat TokoInvasion



Tokocrypto giatkan literasi blockchain & kripto lewat TokoInvasion. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tokocrypto menggiatkan program literasi blockchain dan kripto melalui program TokoInvasion yang dihelat di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada 23 – 26 Juni 2022.

TokoInvasion merupakan kegiatan rutin yang dibuat Tokocrypto sejak 2021, guna memperkenalkan aset kripto dan teknologi blockchain kepada masyarakat. TokoInvasion telah digelar offline maupun online di Yogyakarta, Bandung, Lampung, Palangkaraya, Semarang, Palembang, Malang dan Lombok.

VP Marketing Tokocrypto, Adytia Raflein, mengatakan Kota Surabaya dipilih sebagai destinasi TokoInvasion karena jumlah investor aset kripto di Jawa Timur dan Surabaya mengalami pertumbuhan signifikan.

Baca Juga :   Presidensi G20 Resmi Dimulai, Indonesia Dorong Pemulihan Ekonomi Dunia

Tokocrypto mencatat jumlah investor kripto di Jawa Timur pada 2021 lebih dari 144 ribu pengguna, kemudian meningkat sampai Mei 2022 sebanyak lebih dari 211 ribu pengguna yang berinvestasi di Tokocrypto. Adapun jumlah pengguna Tokocrpyto di Surabaya juga meningkat dari 20 ribu pengguna pada 2021, menjadi lebih dari 42 ribu pengguna sampai Mei 2022.

“Edukasi dan literasi sudah menjadi fokus utama dari Tokocrypto sejak lama. Melalui TokoInvasion, kami berharap dapat mengakselerasi adopsi dan memberikan pemahaman lebih terkait manfaat dari teknologi blockchain, serta cara berinvestasi aset kripto dan mengelola keuangan secara bijak dan cerdas,” kata Adytia dalam siaran pers pada Jumat (24/6/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pabrik Mercedes-Benz Mulai Produksi Baterai eActros







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

CEO Mercedes Prediksi Krisis Chip Akan Berlanjut Hingga 2023

Jakarta, KoranSN CEO Mercedes-Benz Ola Kaellenius memprediksi bahwa kekurangan chip secara global masih akan berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.