Tokoh Masyarakat Hingga Mantan Anggota DPRD Dukung M Nasir Jadi Bupati Muba 2024





Lanjut Abdul Kadir, jika kelompok seni di Muba diberikan sedikit bantuan maka seni di Muba menjadi maju serta dunia seni di Muba ini dapat dilestarikan.

Kemudian Dwi Setiawan perwakilan dari Babat Supat mengatakan, siap menghantarkan Muhammad Nasir menjadi Bupati Muba 2024 mendatang.

“Sebenarnya saya ini sudah males ikut andil dalam dunia perpolitikan ini, mengingat pengalaman sebelumnya kita mendukung sala satu calon dan dia menang lalu lupa dengan kita. Namun setelah saya lihat Pak Nasir beda dengan orang-orang sebelumnya. Pak Nasir ini mempunyai jiwa yang tulus untuk membenahi dan mensejahterakan masyarakatnya, calon bupati muda dan cerdas seperti Pak Nasir ini sudah sepantasnya kita dukung,” tegasnya disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Kemudian Muji perwakilan dari Kecamatan Sungai Lilin mengatakan, seandainya M Nasir berniat mencalonkan diri menjadi Bupati Muba 2024 mendatang. Alangkah bagusnya kalau mengadakan festival seni dan budaya.

“Ada 20 group kesenian di Muba, nanti tempat dan waktunya kita atur,” harap Muji.

Baca Juga :   Nekad Mudik, Petugas Suruh Putar Balik Kendaraan

Sementara Muhammad Nasir mengatakan, seandainya dirinya diberikan amanah oleh sebagian besar masyarakat Muba maka semua permintaan akan terkebulkan baik itu dari paserta, organisasi pemuda, organisasi kemasyarakatan atau organisasi apapun yang penting sesuai ketentuan yang ada.

Mendengar jawaban singkat, padat dan jelas terlihat puluhan warga yang hadir semakin yakin bahwa Muhammad Nasir merupakan paket komplit dan dapat memenuhi harapan masyarakat Muba kedepannya.

“Saya tidak memaksa bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian untuk memilih saya dalam Pilkada MUBA 2024 mendatang, paling tidak kita berkumpul disini menjalin talisilatuhrahmi yang baik, Insya Allah persahabatan kita tetap terjalin selamanya,” katanya.

Pada acara tersebut Muhammad Nasir juga memperkenalkan dirinya.

“Saya Muhammad Nasir Bin Muhajirin dari Desa Karang Ringin 1 Kecamatan Lawang Wetan Muba, dahulu orang tua saya sewaktu masih hidup beliau seorang guru yang mengajar di Sekolah Dasar (SD) Simpang Sari. Pernah mengajar di SD Ulak Pace kemudian mengajar di SD Kasmaran lalu mengajar di SD Rantau Kasih, jadi sering berpindah-pindah tugas dan kami tinggal di Kota Sekayu waktu itu,” ungkapnya.

Baca Juga :   Lapas Martapura OKUT Layani Penitipan Barang Lebaran Idul Fitri

Menurut M Nasir, orangtuanya selain guru untuk menambah penghasilan keluarga juga berjualan kasur atau Ngenyot dan menjelang pensiun Almarhum berkumpul bersamanya dan keluarga di Palembang.

“Saya menamatkan jenjang pendidikan SMPN 5 di Desa Ulak Pace Kecamatan Lawang Wetan dan melanjutkan SMA d Babat Toman, setelah lulus saya kuliah di Universitas Sriwijaya Fakultas MIPA mengambil jurusan Matematika. Kemudian saya bekerja di Jakarta selama 7 tahun dan saya sekarang mendapat amanah menjadi Anggota DPRD Banyuasin Fraksi Partai Golkar,” kata pecinta olahraga badminton ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Delapan Tahun Berdiri, Dirut PT SBS Apresiasi Seluruh Karyawan

Muara Enim, KoranSN PT Satria Bahana Sarana (SBS) yang merupakan grup PT Bukit Asam Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!