Tokoh Masyarakat Hingga Mantan Anggota DPRD Dukung M Nasir Jadi Bupati Muba 2024





Lebih jauh dijelaskannya, dari anggaran Rp 5 miliar dalam satu tahun itu kegunaannya untuk apa saja. Jawabannya yakni kalau di bangun dalam satu desa Rp 500 juta untuk jalan desa dengan daya tekan K225 lebarnya 4 meter dan panjangnya sekitar 500 meter, itu panjangnya 500 meter dengan dana Rp 500 juta bagaimana kalau dibangun dengan anggaran Rp 5 Miliar maka akan terbangun jalan sepanjang 5 kilometer tiap desa.

“Kita juga akan membenahi sarana pendidikan, karena masih ada gedung sekolah beratapkan seng yang bisa membahayakan kesehatan anak-anak kita dan sarana kesehatan yang tidak mempuni maka kedepannya kalau saya dipercaya dan diberikan amanah oleh masyarakat Muba, maka hal tersebut tidak akan terjadi, tegas mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin tersebut.

Baca Juga :   Tower Telekomunikasi Tak Bayar PBB

Itu artinya, lanjut suami Marsiana asal Desa Ulak Pace Kecamatan Lawang Wetan ini, apa yang dimiliki APBD Muba saat ini untuk pembangunan setiap desa bisa dilakukan.

“Kenapa tahun-tahun sebelumnya tidak dilakukan? Itu sebabnya, terlalu tinggi belanja operasional, itulah salah satu faktor yang dialami masyarakat kita saat ini. Saya kira mulai saat inilah masyarakat MUBA bersatu, kemenangan kita berarti kemenangan seluruh masyarakat Muba sesungguhnya,” tegas pria tiga anak tersebut.

Dilanjutkannya, Insya Allah seandainya pada Pilkada 2024 mendatang dirinya diberikan amanah oleh sebagian besar masyarakat Muba, artinya masyarakat Muba telah bersatu dan itu tentunya kemenangan masyarakat Muba sesungguhnya.

“Seandainya saya diberikan amanah untuk menjadi Bupati Muba 2024 mendatang saya menginginkan keterlibatan semua pihak, termasuk masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing,” tutupnya.

Baca Juga :   Pilkada Mura, Empat Balon Bupati Daftar di Demokrat

Warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut terlihat sangat antusias dan serius mendengarkan program program M Nasir jika ia diberikan amanah dan diridhoi oleh Allah SWT terpilih menjadi Bupati Muba 2024. Bahkan sesekali terdengar gemuruh suara tepuk tangan puluhan pasang tangan menandakan apa yang disampaikan oleh politisi dan penggiat media sosial tersebut memang benar dan masuk akal. (tri)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Security dan BKO Pertamina Adera Gagalkan Pencurian Pipa ABB-037

PALI, koranSN Tim gabungan yang terdiri dari Security dan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pertamina EP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!