Tolak Hubungan Badan, Suami Aniaya Istri



 

hubungan
Lantaran mendapatkan penganiayaan dari suami setelah menolak ajakan untuk berhubungan badan. MY (25), warga Jalan KH Balqi Lorong Pipit Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II, Minggu (11/10) melaporkan ‘SK’ suaminya sendiri ke SPKT Polresta Palembang.
Dihadapan petugas MY menceritakan, kejadian bermula ketika ia hendak mengajak suaminya untuk mengobati anaknya yang sedang sakit ke RS, namun suaminya malah menolak dengan alasan tak memiliki uang untuk berobat. Namun taklama kemudian suaminya ke luar rumah dan membawa sabu.

“Sabu itu lalu dia ngisap di kamar Pak!, habis ngisap dia ngajak aku berhubungan badan tapi aku nolak, aku sakit hati, karena duet untuk beli sabu dia (SK) ado, nak ngobatin anak tak ada duet. Karena saya menolak itulah ‘SK’ memukuli dan menjambak rambut saya,” kata Maya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede melalui Kepala SPKT Aiptu Pol M Fajar membenarkan telah menerima laporan korban dengan bukti No: LP/B-2246/IX/2015/SUMSEL/Resta. “Akan segera kita dalami dan tindaklanjuti,” singkatnya. (den)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Polrestabes Palembang Kejar Pelaku Pembunuhan di Kalidoni

Palembang,KoranSN Terkait pembunuhan yang terjadi di Jalan Taqwa Mata Merah, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!