Tolak Milan, Ancelotti Pilih Cuti Dulu dari Melatih

Carlo-Ancelotti

Milan, SN
Carlo Ancelotti sudah memberi jawaban kepada AC Milan terkait tawaran untuk menjadi pelatih. Ancelotti mengatakan tidak karena ingin istirahat dulu dari melatih.

Milan memang tengah gencar mendekati Ancelotti setelah pria berusia 55 tahun itu diberhentikan oleh Real Madrid. Rossoneri berniat untuk mengganti Filippo Inzaghi setelah musim 2014/2015 yang dinilai mengecewakan.

CEO Milan Adriano Galliani sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Ancelotti untuk meyakinkannya agar kembali ke San Siro. Namun upaya Milan itu tak membuahkan hasil karena Ancelotti menolak.

Baca Juga :   Sanchez Pemain Terbaik Pilihan Fans

“Carlo Ancelotti sudah mengabari Milan bahwa dia tidak bisa menjadi pelatih tim utama Rossoneri di musim depan,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

Menolak tawaran pekerjaan dari Milan, Ancelotti memilih untuk istirahat dulu dari melatih. Pria yang juga pernah menangani Paris Saint-Germain itu memang sudah pernah mengutarakan niatnya untuk rihat karena akan menjalani operasi untuk menyembuhkan masalah di tulang belakangnya.

“Terima kasih @acmilan untuk dukungan minatnya. Sulit untuk mengatakan tidak kepada klub kesayangan untuk saya tapi saya butuh istirahat. Saya doakan yang terbaik untuk mereka,” tulis Ancelotti di akun Twitter-nya.

Baca Juga :   Conte: Chelsea Fokus Kejar MU, Bukan City

Milan kini harus mencari kandidat lainnya untuk menjadi pelatih. Sejumlah rumor yang beredar menyebut nama-nama seperti Sinisa Mihajlovic, Vincenzo Montella, sampai Unai Emery sebagai calon pelatih baru. (nds/a2s)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Klopp tak Terima Pertahanan Liverpool Disebut Rapuh

Jakarta, KoranSN Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak terima jika lini pertahanan timnya disebut rapuh setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.