Tomi Gembira Dibangunkan Rumah oleh Pj Bupati Apriyadi





“Saya sangat berterima kasih dengan pak Bupati Apriyadi yang telah mengalokasikan bantuan untuk keluarga saya mendirikan rumah lagi,” ungkap Tomi.

Ia mengaku, tak menyangka dirinya dijumpai langsung oleh Bupati Muba Apriyadi yang dengan rela menyusuri banjir dengan berjalan kaki. “Bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga, terima kasih atas bantuan tersebut dan saya menyadari saya tidak sendiri dan Pemkab muba hadir buat rakyatnya dan peduli sama rakyatnya dan Terimakasih Pak Pj Bupati Apriyadi atas kepedulian bagi kami,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan Tomi diberikan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). “Semoga bantuan BSPS ini bermanfaat untuk Tomi dan keluarga,” ucapnya.

Ia mengaku, akibat banjir dari luapan air Sungai Musi tersebut banyak warga yang terdampak kena banjir bahkan kehilangan tempat tinggal karena disapu derasnya debit air yang meluap.

“Kita berdoa semoga musibah banjir ini segera berlalu dan tidak membuat warga Muba kesusahan. Ayo kita bersama bergotong royong untuk membantu warga musi banyuasin,” pungkasnya. (tri)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wakili Pj Bupati, Kadin Kominfo Muba Hadiri Malam Tasyakuran Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-78

Palembang, KoranSN Pj Bupati Muba, H Sandi Fahlepi diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!