Tonga Konfirmasi Penyebaran Omicron di Tengah Lonjakan Kasus









Foto udara dari pesawat pengintai P-3K2 Orion Angkatan Pertahanan Selandia Baru menunjukkan abu tebal jatuh di atas Nomuka di Tonga setelah negara kepulauan Pasifik itu dilanda tsunami yang dipicu oleh letusan gunung berapi bawah laut, 17 Januari 2022. (Foto/Antara)

Suva, KoranSN

Pemerintah Tonga pada Kamis mengonfirmasi penyebaran varian Omicron di negara pulau Pasifik Selatan itu saat 31 kasus baru COVID-19 dilaporkan, sehingga total kasus aktif menjadi 64 kasus.

Baca Juga :   Israel Bersiap Hadapi Pembalasan Iran Atas Pembunuhan Soleimani

Menurut situs berita Matangi Tonga Online, Menteri Kesehatan Saia Piukala saat konferensi pers Kamis pagi mengatakan lima tes COVID yang dikirim ke Australia memastikan bahwa varian Omicron kini menyebar di Tonga.

Menkes juga mengonfirmasi bahwa 30 kasus baru dilaporkan di pulau utama Tongatapu dan satu kasus lainnya ditemukan di Vava’u, yakni sekelompok pulau yang terdiri atas satu pulau besar (‘Utu Vava’u) dan 40 pulau kecil.

Kasus tersebut melibatkan orang-orang dewasa penerima vaksin COVID-19 lengkap dan anak-anak dan semuanya mengalami gejala ringan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dewan Eropa Soroti Besarnya Jumlah Korban Sipil di Gaza











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Israel Sepakat Buka Rute Tambahan Bantuan, Setelah Diperingati Biden

Washington, KoranSN Israel sepakat membuka rute tambahan untuk pengiriman bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!