Tower of Fantasy Ajak “Gamer” Tanah Air Jelajahi Aesperia Lewat CBT





Game Tower of Fantasy. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Tower of Fantasy, game open-world 3D imersif yang dikembangkan oleh Hotta Studio, akan segera diterbitkan di Indonesia oleh Level Infinite, sehingga pecinta game tanah air bisa memainkannya sebelum rilis resmi.

Mengutip siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Rabu, Tower of Fantasy akan mengundang para Wanderers (sebutan untuk pemain Tower of Fantasy) dari Indonesia, Thailand, Brazil, Amerika Serikat, dan Jepang untuk memulai petualangan dan menjelajahi Aesperia lewat fase Closed Beta Test (CBT) jilid kedua.

Baca Juga :   Pemerintah Siapkan Enam Pilar Transformasi untuk Tangani COVID-19

Pendaftaran terbatas CBT jilid kedua dimulai hari ini (22/6/2022) pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama lima hari. Selama periode tersebut, Wanderers pengguna perangkat Android dan PC dapat mengunduh dan melakukan registrasi melalui iklan Tower of Fantasy yang telah tersebar di berbagai platform media sosial.

Setelah jumlah registrasi mencapai angka yang ditentukan, Tower of Fantasy akan membagikan tautan unduhan yang dapat diakses oleh seluruh Wanderers melalui akun media sosial resmi Tower of Fantasy. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Industri Event Kreatif Indonesia Berpotensi Tumbuh Besar di Indonesia

Jakarta, KoranSN Industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!