TP PKK Mitra Strategis Pemerintah



Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN
Tim Penggerak PKK merupakan mitra strategis Pemerintah yang menjadi garda depan pembangunan. Dengan 10 program pokok PKK-nya telah berhasil menyentuh akar kehidupan keluarga melalui berbagai implementasi kegiatan yang fleksibel dan faktual yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Demikian disampaikan Asisten Administrasi Umum Drs. H. Ibrahim Ilyas saat memimpin Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim, bertempat di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang Pemerintah Kota Muara Enim, Rabu (11/10).

“PKK sebagai gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya dari oleh dan untuk masyarakat yang selama ini berperan sebagai mitra Pemerintah, ternyata telah mampu mendorong terwujudnya kehidupan keluarga yang sejahtera lahir dan batin,” terangnya.

Ibrahim menyampaikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK atas kerja keras dan dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, karena Tim Penggerak PKK merupakan mitra strategis Pemerintah yang menjadi garda depan pembangunan.

“Saya berharap kepada pembina atau mitra PKK untuk saling bersinergi untuk terwujudnya masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera” ungkapnya.

Baca Juga :   Produk UMKM PALI 90% Berpeluang Masuk Ke Toko Indomaret

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua PKK Kabupaten Muara Enim Drs Hj Shinta Paramita Sari, SH. M.Hum, Kepala Bappeda Kabupaten Muara Enim Dr. Ir. H. Abdul Nadjib, MM. Jajaran SKPD Pemkab Muara Enim, dan Ibu-ibu tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim. (yud) 



Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!