TP PKK Sumsel Sinergikan Program Kerja Tahun 2021

Ketua TP Sumsel, Feby Deru. (foto-humas pemprov)

Palembang, KoranSN

Meskipun pandemi Covid-19 masih terjadi dan mempengaruhi seluruh lini kehidupan, tak terkecuali kegiatan dan program PKK Sumsel yang turut terdampak.

Kendati demikian, hal ini tidak menjadi penghalang bagi Ketua TP Sumsel, Feby Deru untuk terus melakukan sinergi gerakan dan program PKK bersama TP PKK Kabupaten/Kota se-Sumsel dengan menggelar rapat konsultasi (Rakon) PKK se-Sumsel, bertempat di Griya Agung, Jumat (23/10/2020) yang diikuti para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota.

Feby Deru mengatakan, program dan kegiatan PKK yang telah disusun selama satu tahun pada 2020 tidak bisa dilaksanakan secara maksimal. Namun hal itu tak menyurutkan semangat TP PKK Sumsel untuk berbuat dan mengabdi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :   GPPKF MUI Sumsel Tuntut Ahok Segera Dipenjarakan

“Untuk itu, kami mengadakan rapat konstasi  PKK se-Sumsel guna mensinergikan gerakan dan Program PKK di tahun depan. Meskipun kita tahu, pandemi ini entah kapan akan berakhir. Gerakan dan Program PKK harus tetap dijalankan dan kita matangkan,” kata Feby.

Dilanjutkannya, pemerintah telah berupaya sekuat tenaga mengatasi pandemi khususnya sektor perekonomian. Karena itu TP PKK Provinsi tetap berupaya ikut melangkahkan kaki bersama-sama dengan pemerintah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berdampak positif terhadap masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Masyarakat Dinilai Telah Sadar Pentingnya Keamanan Pangan

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota Palembang menilai bahwa pentingnya keamanan pangan dari bahan-bahan berbahaya saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.