TP PKK Sumsel Sinergikan Program Kerja Tahun 2021



“Dengan membuka dapur umum, membagikan makanan siap saji, membagikan Sembako, membagikan masker, dan face shield langsung ke masyarakat, maupun ke pasar tradisional, membagikan hand sanitizer, membagikan cairan pembersih lantai untuk masjid dan musholla di wilayah Sumsel,” beber istri orang nomor satu di Sumsel itu.

Tak hanya membagikan bantuan, ditambahkan Feby, PKK Sumsel juga melakukan upaya edukasi ke masyarakat agar melaksanakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Sosialisasi dilakukan baik melalui media massa, media sosial, dan tatap muka langsung ke masyarakat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara patuh,” pungkasnya.

Baca Juga :   Ajang Pencarian Bakat Hadir di Palembang

Rakon PKK se-Sumsel sendiri dibuka oleh Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemprov Sumsel, Akhmad Najib yang mewakili Gubernur Sumsel Herman Deru.

Dalam sambutan Gubernur Sumsel yang dibacakannya Akhmad Najib mengatakan, Pemprov Sumsel menyambut baik kegiatan rakon PKK se-Sumsel yang merupakan salah satu program kerja TP PKK Sumsel yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TP PKK Sumsel dengan TP PKK Kabupaten/Kota.

“Kegiatan ini untuk menyelaraskan program kerja TP PKK Sumsel dengan TP PKK Kabupaten/Kota guna meningkatkan kesejahteraan keluarga. Rakon ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan membahas berbagai permasalahan yang ada kaitan dengan program TP PKK Sumsel,” imbuhnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

DPRD Palembang Minta Pemkot Segera Cairkan Insentif Nakes

Palembang, KoranSN Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang meminta Walikota Palembang untuk segera mencairkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.