Trans Studio Segera Hadir di Palembang City Center



Shafie Bin Shamsuddin -Foto-Ferdinand/koransn
Direktur Utama Trans Retail Indonesia Carrefour dan Transmart, Shafie Bin Shamsuddin saat memberikan kata sambutannya. Foto-Ferdinand/koransn

Palembang, koransn-

Trans Studio mini bakal hadir di Komplek Palembang City Center (PCC) yang berlokasi di Jalan Radial Palembang satu lokasi dengan Transmart, Carrefour, hotel berbintang dan PCC mall. Kawasan yang terintegrasi dengan wahana hiburan tersebut telah dimulai pembangunannya sejak Ground Breaking Ceremony Transmart PCC Mall, Jumat lalu.

Direktur Utama Trans Retail Indonesia Carrefour dan Transmart, Shafie Bin Shamsuddin mengatakan, ditargetkan pembangunan Transmart PCC Mall selesai akhir 2017 sehingga sebelum event internasional kawasan tersebut sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mencari tempat hiburan dan tempat belanja. Di Palembang merupakan pertama kalinya bagi Trans Retail Indonesia untuk membuka pusat wisata yang tidak hanya sekadar tempat untuk berbelanja saja. Sebelumnya Transcorp di Palembang sudah memiliki dua toko yang telah beroperasional yakni Carrefour di Palembang Square dan Transmart di OPI Mall.

Baca Juga :   Hermalina Menangis Haru Dapat Rumah dari Herman Deru

“Namun untuk gabungan Hypemarket dan Deptstore, Trans Studio Mini serta bioskop ini yang pertama di Palembang,”ujarnya.

Palembang menurutnya, merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan potensi pertumbuhan ritel cukup berkembang. Bahkan, pihaknya berencana akan membuka sekitar 4-5 toko lagi di Palembang, namun masih mempertimbangkan lokasi yang cocok dan memiliki pangsa pasar yang bagus. Terpenting dari pembangunan dan keberadaan Transmart PCC Mall adalah dapat mengurangi jumlah penganguran. Karena akan dibutuhkan banyak tenaga kerja lokal untuk dipekerjakan di tempat tersebut.

“Kita harapkan kehadiran kami di sini dapat membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat lokal. Karena dari 2 store kita yang sudah beroperasi mampu menyerap 500 orang tenaga kerja, dengan hadirnya transmart PCC Mall dapat menyerap sekitar 1000 tenaga kerja,” harapnya.

Baca Juga :   Pangdam Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Kedua

Dipilihnya pembangunan yang direncanakan Transcorp di Palembang dikatakan Owner Transcorp, Chairul Tanjungkarena Palembang memiliki potensi besar dalam pertumbuhan perekonomian. Dengan kota yang memiliki kemajuan perekonomian, investor akan tertarik untuk menanamkan modalnya di Palembang. “Kota Palembang sangat menjanjikan dan pertumbuhan ekonominya bagus sehingga kita tidak salah menanamkan investasi di kota ini apalagi sebentar lagi Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Harnojoyo: Zona Hijau dan Kuning Boleh Sholat Jamaah Ied

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melonggarkan aturan pemerintah pusat, untuk pelaksanaan sholat Idul Fitri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.