Traveloka Siapkan Gerbang Khusus QR Code





Head of Experience Product Marketing Traveloka, Terry Santoso saat paparan mengenai sub-brand Xperience di Jakarta, Selasa (11/6/2019). (Foto-Antaranews)

TRAVELOKA bekerja sama dengan beberapa pengelola tempat wisata di Indonesia membuat gerbang khusus untuk konsumen yang membeli tiket melalui platform mereka.

“Ada pintu masuk khusus untuk (program) Easy Acces,” kata Head of Experience Product Marketing Traveloka, Terry Santoso saat paparan di Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Konsumen yang membeli tiket atraksi wisata dari platform Traveloka tidak perlu mencetak tiket yang mereka dapatkan melalui email atau menukarkannya ke loket, mereka dapat langsung memindai kode QR di gerbang tersebut.

Baca Juga :   Realme Percaya Diri Bersaing Dengan Samsung dan Redmi

Program Easy Acces dari Traveloka itu bukan hanya untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan, melainkan juga membantu pengelola tempat wisata untuk mengadopsi teknologi terbaru yang dapat menunjang pelayanan yang mereka miliki.

Traveloka menyatakan saat ini mereka bekerja sama dengan sekitar 20 tempat wisata untuk gerbang QR code, salah satunya taman wisata Jatim Park di Jawa Timur.

Traveloka dalam waktu dekat akan meluncurkan sub-brand Xperience berupa kurasi dari produk dan layanan perjalanan maupun gaya hidup di dalam platform tersebut.

Baca Juga :   ExxonMobil Pacu Red Bull Optimalkan Dua Seri F1 di Arab dan Abu Dhabi

Xperience berada dalam satu aplikasi yang sama dengan Traveloka, pengguna akan menemukan referensi dan rekomendasi mengenai aktivitas di destinasi wisata sekaligus dapat memesannya dari fitur tersebut. (Antara/ags)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Industri Event Kreatif Indonesia Berpotensi Tumbuh Besar di Indonesia

Jakarta, KoranSN Industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!