Tren Fesyen 2021 Menurut Raline Shah dan Jessica Iskandar



Prediksi tren fesyen 2021. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Prediksi tren fesyen 2021 mulai bermunculan seiring perjalanan 2020 yang akan segera berakhir dalam hitungan hari. Bahkan beberapa desainer dan brands pun sudah mulai untuk membuat koleksi yang diperkirakan menjadi sorotan fesyen tahun depan, Raline Shah dan Jessica Iskandar juga punya pendapat mengenai tren yang akan digandrungi pada 2021.

Warna Penggunaan warna netral seperti warna cream dan kumpulan warna earth tone, monokrom, termasuk warna yang lembut diprediksi akan menjadi warna favorit pada 2021 nanti.

Baca Juga :   Pandemi Buat Orang Punya Pandangan Berbeda Soal Kebahagiaan

Perkiraan ini pun senada pendapat Raline Shah yang berkata, “Menurut saya tren warna 2021 ini akan lumayan monochromatic. Kalau ada warna yang agak feminin pun lilac.”. Tidak jauh berbeda dengan Raline, Jessica Iskandar juga punya pendapat serupa dalam soal warna.

“Menurut aku tren warna tahun 2021 akan lebih soft, lebih kalem, lebih sendu, kayak contohnya olive green, lilac, itu bakal jadi favorit sih menurut aku, ditambah juga cream kayak warna-warna bata, tapi lebih soft lagi, jadi warna-warna begitu masih akan jadi trend 2021,” ujar Jessica dikutip dari keterangan resmi, Minggu (13/12/2020). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Samsung Luncurkan Galaxy A80 di Indonesia Seharga Rp 9,5 Juta

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Zafira: Luncurkan Lagu Anak-anak di Masa Pandemi

MINIMNYA lagu anak-anak yang dinyanyikan anak, sepertinya mendapat asupan baru. Zafira Najwa, seorang penyanyi cilik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.