Tren Pasien Sembuh Covid-19 di Lahat Meningkat





Peta penyebaran COVID-19 di Lahat. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Lahat bertambah menjadi 1.079 orang dalam beberapa hari terakhir. Adapun penambahan itu berdasarkan data yang dihimpun dari Dinas Kesehatan, Kabupaten Lahat sejak Kamis (1/7/2021) hingga Senin (7/7/2021).

Menyikapi tren positif ini Taufik M Putra, SKM, Mkes Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Lahat tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah tetap jaga kesehatan, istirahat yang cukup, dan rajin berdoa.

Baca Juga :   Para Raider Siap Pertontonkan Kemampuan Terbaik di Sirkuit Manggul

“Lindungi anak istri kita dan keluarga kita serta orang-orang di lingkungan sekitar kita, supaya kita keluar dari wabah Covid-19 ini,” himbau Taufik M Putra, SKM, Mkes.

Dirinya juga menekankan kepada masyarakat untuk menunda dulu perjalanan keluar kota, terutama ke daerah yang rentan zona merah.

“Tetaplah memakai masker, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, mengurangi mobilitas, menjaga jarak,” tutupnya. (rob)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Aswari: Jadilah Generasi Muda Kreatif

Lahat, KoranSN Sri Meliyana Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia bersama BKKBN Kabupaten Lahat lakukan Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.