Trigol Ronaldo Bantu MU Raih Kemenangan 3-2 Atas Tottenham



Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris Sabtu (12/3/2022). Ronaldo mencetak hattrick dalam laga tersebut dan membawa MU menang 3-2. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur menjadi panggung Cristiano Ronaldo setelah dia mencetak trigol yang membantu timnya meraih kemenangan penting 3-2 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris di di Old Trafford, Sabtu waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Baca Juga :   Djokovic Mendarat di Dubai Setelah Dideportasi dari Australia

Gol-gol Manchester United dalam pertandingan itu diborong oleh Cristiano Ronaldo, sedangkan Tottenham memperkecil ketertinggalan berkat gol penalti Harry Kane dan gol bunuh diri Harry Maguire.

Tambahan tiga poin ini membawa Manchester United naik ke posisi empat menggeser Arsenal dengan 50 poin, sementara itu, Tottenham tertahan di urutan ketujuh dengan 45 poin, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Bermain di hadapan para suporter mereka, Manchester United bermain menyerang dan mencoba untuk mengincar gol cepat di laga ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Rani Puji Astuti Raih Medali Emas Angkat Berat Putri 61kg Peparnas



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inzaghi Puas Dengan Permainan Inter Usai Gasak Atalanta 4-0

Jakarta, KoranSN Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi puas dengan permainan dari Nerazzurri usai gasak Atalanta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!