Truk Batubara Terjun Bebas ke Sungai



truk-batubara-nyemplung-ke-sungai-di-desa-tanjung-raman-kecamatan-ujan-mas
Terjun Bebas-Tampak truk Batubara setelah terjun bebas masuk ke sungai di Desa Tanjung Raman Kecamatan Ujan Mas. Foto-Yudi/Koransn.

Muara Enim,KoranSN
Mobil truk batubara BG 9751 UV yang dikemudikan Mujib, Rabu (17/11/2016) terjun bebas ke sungai di Desa Tanjung Raman Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim. Beruntung, Mujib sopir naas tersebut berhasil menyelamatkan diri setelah mengetahui kendaraannya akan terjun ke sungai.

Pantauan dilokasi, sebelum terjun ke sungai truck batubara tanpa muatan itu terlebih dulu menghantam pembatas jembatan. Truk itu, kini hanya kelihatan bagian atapnya  saja.Bahkan, warga setempat yang baru mengetahui paginya sontak kaget jika ada truk yang nyemplung ke sungai tersebut.

Menurut Mujib, sopir asal Lubuk linggau ini jika ia tidak bisa mengendalikan truknya karena dalam keadaan mengantuk. Diperkirakan, kejadian itu berlangsung menjelang subuh, sekitar Pukul 3.30 WIB pagi.

Baca Juga :   Muara Enim Siap Songsong Tatanan Normal Baru

“Memang saat kejadian tidak banyak warga yang mengetahuinya karena kondisi masih gelap,” aku Mujib.
Sedangkan Evandi, salah seorang warga setempat mengatakan dilokasi truk terjun ke sungai ini rawan terjadinya kecelakaan dikarenakan kondisi jalan yang menikung. Bahkan tidak hanya sekali ini saja, kejadian serupa pernah terjadi, ada mobil nyemplung ke sungai.

“Jadi, kalau melintasi jalur ini, pengendara baik motor atau mobil harus hati-hati, jika tidak mengalami nasib serupa,” ujarnya.Hal senada juga dikatakan Aldo (35), dia pagi itu sedang melintas di lokasi, karena banyak warga dia pun, turun, saat dilihatnya, ternyata ada truk yang nyemplung ke sungai. “Sungainya meluap, jadi yang keliatan cuma atapnya saja,” tandasnya. (yud)

Publisher : Alwin

Lihat Juga

Edhy Prabowo Ajukan Banding Terhadap Vonis 5 Tahun Penjara

Jakarta, KoranSN Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengajukan banding terhadap vonis 5 tahun …