Truk Trailer Melintang, Jalintimsum Macet Panjang

Tampak truk trailer yang melintang ditengah Jalintimsum menyebabkan kemacetan panjang. (Foto-Siryanto/Koransn)

Banyuasin, KoranSN

Arus kendaraan dari dua arah yang melintasi lokasi truk trailer yang melintang ditengah Jalintimsum Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Rabu sore (5/4/2017) pukul 17.30 WIB macet panjang hingga puluhan kilo meter.

Truk yang menyebabkan kemacetan panjang dan hendak menuju Palembang tersebut mengalami mogok sehingga membuat truk ukuran besar itu berjalan mundur menutupi bahu jalan sebelah kiri arah Betung, sedangkan bagian kepala truk berhenti tepat ditengah ruas Jalintimsum Banyuasin Palembang-Betung.

Baca Juga :   Busur Panah dan Anak Panah Diamankan dari 7 Terduga Teroris di Palembang & Banyuasin

Pantauan SN, dilokasi belum terlihat adanya petugas yang turun kelokasi untuk mengurai kemacetan yang disebabkan oleh truk mogok yang belum di ketahui identitas pengemudinya itu.

Kemacetan diperparah dengan adanya para pengemudi yang berusaha saling mendahului, akhirnya kepadatan kendaraan semakin membuat jalan menjadi macet.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Asep Supriadi saat dihubungi Suara Nusantara berjanji segera memerintahkan anggotanya untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan yang makin parah. “Saya akan menghubungi anggota untuk langsung mendatangi lokasi kemacetan,” katanya. (sir)

Baca Juga :   Diskotik CS Kemungkinan Malam Tahun Baru Beroperasi Kembali
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Mesin Giling PG Djatiroto

Lumajang, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan mesin giling di Pabrik …