Tsitsipas Berpeluang Cetak Gelar ATP 500 Perdana di Rotterdam 2022



Arsip – Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas bereaksi saat melawan petenis Italia Jannik Sinner pada babak perempat final kejuaraan tenis Australia Terbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Rabu (26/1/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Keberhasilan Stefanos Tsitsipas melaju ke babak final Rotterdam Open, Sabtu menciptakan peluang bagi petenis peringkat empat dunia untuk mencetak gelar pertamanya di turnamen ATP level ATP 500.

Petenis Yunani itu lolos ke partai puncak setelah mendepak peserta kualifikasi asal Ceko Jiri Lehecka 4-6, 6-4, 6-2 Sabtu (12/2/2022) malam waktu Rotterdam.

Baca Juga :   Dua Gol di Anfield Hidupkan Asa Roma

“Dia sangat memberikan tekanan. Saya tidak tahu apa yang diharapkan, jadi saya mencoba mencari tahu pola permainannya. Dia bermain sangat baik setelah servis pertama, menekan dan menyerang seperti yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya harus bertahan dalam pertandingan dan saya berhasil bertahan,” kata Tsitsipas seperti dilansir ATP, Minggu (13/2/2022).

Di Rotterrdam, ia hanya kalah satu set dalam perjalanannya menuju babak empat besar. Tapi pada hari Sabtu, ia harus bekerja keras melawan Lehecka yang bersemangat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Turunkan Pemain Muda, PBSI Targetkan Tiga Emas di SEA Games 2021







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!