Tubagus Mulai Bergerak di Kikim Area untuk Nopran-Herli Menuju Lahat Tenar

Tubagus bersama warga saat melakukan safari politik dalam rangka mensosialisasikan pasangan Nopran Marjani dan Herliansyah. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Fraksi Persatuan Pembangunan Sejahtera, Tubagus terjun langsung melakukan safari politik ke Kikim Area dalam rangka mensosialisasikan pasangan Nopran Marjani dan Herliansyah untuk Pilkada Kabupaten Lahat 2018, Minggu (19/11/2017).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memulainya dengan menghadiri undangan pernikahan antara Karyono dan Ngafatun Nur Fauziah di Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat untuk memberikan kata sambutan mewakili para tamu undangan.

“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai duriat yang sholih,” ungkap Tubagus dalam sambutannya.

Masyarakat nampak menyambut hangat dan akrab Tubagus serta rombongan ketika sampai di lokasi acara. Hadir di acara ini adalah Kades Wanaraya Sugito, Camat Kikim Barat Setyo Sumanto SPd MM, dan berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Baca Juga :   Pengunjung Citimall Lahat Keluhkan Tempat Parkir Berlobang

Kemudian rombongan melanjutkan door to door ke rumah masyarakat dalam mensosialisasikan Nopran dan Herliansyah dan mengabarkan kabar baik kepada seluruh masyarakat. “Mudah-mudahan kita berharap agar Kabupaten Lahat bisa lebih baik lagi,” jelas Tubagus.

Selain itu, tim juga berkunjung ke Desa Babat Baru Kikim Barat dalam rangka pengokohan DPC dan DPRa PKS Kikim Barat. Lanjut ke Desa Tanjung Aur Kikim Tengah dan Batay Gumay Talang. “Gerakan ini akan terus di gulirkan ke depan di seluruh desa dan Kecamatan Kikim Area,” jelas Tubagus.

“Alhamdulilah dari sejumlah masyarakat yang dijumpai, banyak diantara mereka merespon sangat baik pasangan Nopran Marjani dan Herliansyah,” tutupnya.

Suroso salah satu warga mengaku sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Tubagus dan rombongan yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke masyarakat.

Baca Juga :   Gandeng Karang Taruna Sukseskan Pembangunan Desa

“Kita sudah komitmen dan insya Allah Kikim Barat siap mendukung Nopran Marjani dan Herliansyah. Karena Pak Nopran Marjani juga sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kikim Barat,” ujarnya.

Senada, Ustadz Ayus yang juga tokoh masyarakat Wanaraya mengatakan Nopran Marjani sudah menyatu dengan masyarakat Wanaraya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Saatnya Kita Berbuat Nyata Untuk Kelestarian Alam

OKUT, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan …