Tuchel Tegaskan Chelsea Bidik Empat Besar Liga Inggris Musim Ini





Potret pelatih Chelsea Thomas Tuchel seusai pertandingan persahabatan menghadapi Charlotte FC di Stadion Bank of America, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat. (20/7/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menegaskan timnya membidik posisi empat besar pada kompetisi Liga Inggris musim ini jelang pekan perdana menghadapi Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (6/8/2022).

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (6/8/2022), Tuchel melanjutkan dirinya tidak menutup kemungkinan untuk bersaing demi gelar juara, namun dirinya enggan untuk memberikan tekanan kepada anak asuhnya ketika kompetisi belum dimulai.

Baca Juga :   Tim Sepak Bola Sumut Uji Coba Lapangan Stadion Mahacandra Jayapura

“Perasaan saya selalu bahwa semua orang adalah yang pertama dalam perebutan empat besar, dan kemudian yang kedua dalam perburuan gelar. Saya tidak pernah mendengar hal yang berbeda dari Jurgen (Klopp) atau Pep (Guardiola),” ujar Tuchel.

“Ini sangat ambisius dan menantang, jika Anda berada di bulan Maret atau April dalam perburuan gelar, Anda mengejar gelar. Anda memastikan empat besar karena ini adalah prioritas dan persaingan utama yang harus diambil. Kami menantang untuk itu dan tidak ada rasa malu di dalamnya,” sambungnya.

Baca Juga :   Imran Nahumarury Dikabarkan Mundur dari PSIS Semarang

Pelatih asal Jerman itu melanjutkan jika skuadnya lebih siap untuk mengarungi musim 2022/23 setelah merampungkan tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Guardiola Sanjung Cara Haaland Respon Kritik dengan Dwigol

Jakarta, KoranSN Pep Guardiola menyanjung cara dan sikap penyerang barunya, Erling Haaland, dalam merespon kritik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.