Tukang Ojek di Plaju Ditusuk Pisau dari Belakang









Istri korban saat melapor ke Polresta Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN

Palembang, KoranSN

Sunardi (39), warga Jalan Tembok Baru SU I Pelambang, Jumat (14/12/2018) ditusuk pisau dari belakang oleh orang yang tidak dikenal. Penikaman korban yang merupakan tukang ojek ini terjadi di kawasan Plaju.

Akibatnya, punggung belakang korban menderita luka tusukan, bahkan korban dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi pisau masih tertancap di punggung.

Sementara istri korban Sapuroh (35), melapor kejadian yang menimpa suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Baca Juga :   Jambret di Simpang Dr Cipto Ditembak Mati

Dikatakan Sapuroh, kejadian yang menimpa suaminya terjadi ketika korban sedang bekerja sebagai tukang ojek di kawasan Plaju Palembang.

“Kalau kejadian persisnya saya tidak mengetahuinya. Tapi suami saya ini ditikam dari belakang saat sedang menjemput penumpang. Kini suami saya sedang dirawat di rumah sakit, dari itulah saya yang membuat laporan pengaduan ke Polresta Palembang,” ungkapnya.

Menurutnya, dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah ditelpon oleh korban.

“Saat menelpon suami saya mengatakan, katanya dia (korban) ditusuk orang tak dikenal dari belakang. Tidak tahu siapa pelakunya, sepengetahuan saya suami saya ini tidak ada musuh. Dengan telah melapor ke Polresta Palembang ini, saya berharap pelakunya dapat segera tertangkap,” tutupnya.

Baca Juga :   Karen Agustiawan Ajukan Eksepsi Atas Dakwaan JPU KPK

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara didampingi Wakasat Reskrim AKP Ginanjar Aliya Sukmana melalui Kasubag Humas, AKP Andi Hariyadi membernarkan laporan korban.

“Laporan korban sudah diterima dan kini petugas Sat Reskrim masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya,” tandasnya. (ded)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Satgas Operasi Ketupat Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

Palu, KoranSN Satuan Tugas (Satgas) Operasi Ketupat Tinombala Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) memantau aktivitas masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!