Tukang Ojek Telan Pil Pahit, Sepeda Motor Dilarikan Penumpang









Ilustrasi (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

Naas menimpah Marwan (39), seorang lelaki yang kesehariannya sebagai tukang ojek pangkalan ini. Ia harus menelan pil pahit setelah sepeda motor miliknya yang baru saja lunas angsuran raib dibawa kabur penumpangnya sendiri.

Berhadap tunggangan besinya kembali, Selasa siang (17/10/2017) lelaki yang tinggal di Lorong Beringin Cempaka Dalam Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil ini membuat pengaduan ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Dihadapan petugas Marwan menjelaskan, kejadian naas yang menimpahnya tersebut terjadi pada Jumat petang lalu (13/10/2017) sekitar pukul 15.30 WIB, di kawasan Jalan A Yani Kecamatan SU I Palembang.

“Saat itu saya sedang berada di Jalan Radial Pak!, tiba-tiba pelaku ini menyetopi saya dan minta diantarkan ke sana lokasi kejadian. Disana, pelaku memberikan saya minuman kaleng,” tuturnya.

Setelah memberikan minuman, lanjut korban, pelaku ini memaksanya untuk meminjamkan sepeda motornya dengan alasan ingin mengambil barang. Karena berniat ingin menolong, korban lantas meminjamkan motor miliknya tersebut kepada pelaku yang baru hari itulah ia kenal.

“Sampai saat ini motor saya tak dikembalikannya. Saya tidak kenal orangnya, saya berharap pelaku segera ditangkap, karena motor itu untuk mencari nafkah keluarga saya Pak!,” jelasnya.

Baca Juga :   Terlibat Begal Sadis, Oknum Pelajar Belasan Tahun Dibekuk

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK, Ipda Abdul Wahab membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kita terima dan segera akan kita proses untuk ditindaklanjuti. Atas kejadian itu, korban kehilangan sepeda motor jenis matik BG 4306 MB miliknya,” tutupnya singkat. (den)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Sediakan Jam Besuk Tahanan Selama Idul Fitri

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyediakan jam besuk bagi pihak keluarga yang ingin menjenguk …

error: Content is protected !!