Tulang Metatarsal Neymar Retak

Neymar mengalami retak tulang metatarsal. (foto-net/detiknews.com)

Paris, KoranSN

Cedera yang dialami Neymar rupanya lebih parah dari dugaan awal. Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Neymar juga mengalami retak tulang metatarsal.

Neymar mengalami cedera saat PSG bertanding melawan Marseille dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Pergelangan kaki kanannya cedera setelah ia mendarat dengan tidak pas.

Akibatnya, Neymar harus ditandu keluar lapangan. Pemain asal Brasil itu pun tampak menitikkan air mata saat dibawa ke pinggir lapangan.

Baca Juga :   Shin Tak Permasalahkan Timnas Tanpa Pratama Arhan Kontra Thailand

PSG kemudian melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap cedera Neymar. Hasil tes menunjukkan bahwa tulang metatarsal Neymar juga retak.

“Pemeriksaan lanjutan hari ini mengonfirmasi pergelangan kaki kanannya terkilir, tapi juga adanya keretakan di metatarsal kelimanya,” demikian bunyi pernyataan PSG di situs resminya seperti dikutip ESPN.

PSG tak membeberkan rincian berapa lama Neymar harus menepi. Namun cedera tersebut membuat Neymar kian diragukan bisa tampil dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid pada 6 Maret. (nds/mfi/dyc)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Satria Muda Siap Hadang Dewa United di Semifinal IBL 2024

Jakarta, KoranSN Satria Muda Pertamina Jakarta siap menghadang ambisi Dewa United Banten untuk melangkah lebih …

error: Content is protected !!