Tumbangkan Jakarta Livin Mandiri, Tim Jakarta Electric Tatap Final Four PLN Mobile Proliga







Jakarta Electric PLN saat dalam pertandingan PLN Mobile Proliga Tahun 2024. (Foto-Istimewa)

Bandung, KoranSN

Jakarta Electric PLN berhasil kembali menumbangkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 yang digelar di Gedung Olahraga Jalak Harupat. Kemenangan kedua atas Jakarta Livin Mandiri ini membuat peluang Jakarta Electric PLN untuk lolos ke babak final four kembali terbuka.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengapresiasi penampilan apik yang diberikan oleh seluruh pemain Jakarta Electric PLN, sehingga berhasil memberikan kemenangan keempat pada ajang PLN Mobile Proliga 2024.

Baca Juga :   Telkomsel Segarkan Platform Roli

“Kami bersyukur, pemain bisa bangkit kembali dan menunjukkan perjuangan yang sangat luar biasa. Permainan hari ini harus terus ditingkatkan agar bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ucap Gregorius.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan anak asuhnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sukses Energize SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan GITET 275 kV Gumawang, PLN Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim

OKU Timur, KoranSN PLN meresmikan SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan berhasil menambah kapasitas pasokan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!