TADEX Tumbuh Hingga 140 %





Layanan digital premium Tadex tumbuh signifikan.(Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Sejak diluncurkan tahun lalu, layanan digital premium programmatic advertising TADEX (Tanah Air Digital Exchange) terus menunjukkan hasil positif dalam memperkuat industri periklanan digital nasional melalui inovasi dan transparansi periklanan dengan tetap mengedepankan kualitas penyampaian pesan ke publik.

Upaya tersebut dibuktikan TADEX dengan mampu tumbuh seiring dengan peningkatan jumlah pengguna (brand) yang cukup siginifikan hingga 140% setelah satu tahun hadir sebagai layanan programmatic advertising terdepan di Indonesia. Hal tersebut didorong seiring meningkatnya jumlah publisher tersertifikasi di dalam ekosistem terintegrasi TADEX yang kini berjumlah 58 publisher.

Baca Juga :   XL Axiata Raih Pendapatan Rp 26,018 Triliun

Vice President Digital Advertising and Banking Arief Pradetya mengatakan, “Pertumbuhan positif yang diraih sejak diluncurkan tahun lalu menunjukkan komitmen dan fokus Telkomsel dalam mengembangankan TADEX untuk membantu pelaku industri media dan periklanan di Indonesia agar dapat terus tumbuh dan berkembang melalui solusi digital yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan industri media digital Tanah Air. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Astra Motor Tanam 10.000 Mangrove

Semarang, KoranSN Astra Motor menutup rangkaian HUT ke 52 tahun dengan berkontribusi dibidang lingkungan melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.