TADEX Tumbuh Hingga 140 %





Dengan menghadirkan premium programmatic advertising platform yang berlandaskan pada empat tolok ukur pengembangan (scalability, impact, quality, dan data) dan tiga fitur unggulan (big data analytics, saluran iklan digital yang beragam, dan personalisasi iklan), TADEX mampu hadir sebagai solusi untuk membuka banyak peluang-peluang baru yang berdampak pada pertumbuhan pelaku industri periklanan digital Indonesia, baik publisher, brand, advertiser maupun marketer.

”Selama satu tahun hadir sebagai solusi premium programmatic advertising platform terdepan di Indonesia, TADEX mampu menunjukkan pertumbuhan signifikan serta manfaat yang berdampak langsung bagi ekosistem digital periklanan nasional. Jumlah pengguna yang tumbuh hingga 140% telah menunjukkan adanya dampak ekonomi digital bagi perusahaan-perusahaan media selaku publisher di ekosistem TADEX. Pertumbuhan tersebut didukung dengan jumlah kesepakatan bisnis yang terjalin dengan brand untuk mengoptimalkan potensi TADEX dalam memperluas jangkauan pasar yang sudah mencapai 74 kesepakatan.

Baca Juga :   TCASH Berlaku Lintas Operator

Performa apik TADEX dalam satu tahun usianya turut dibuktikan dengan semakin banyaknya jumlah media tersertifikasi sebagai publisher yang tergabung di ekosistem TADEX dan kini berjumlah 58 publisher. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PLN Sabet Penghargaan The Best SOE

Badug, KoranSN PT PLN (Persero) memperoleh penghargaan sebagai The Best SOE in Digital Service Transformation …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!