Tuntaskan Konflik Petani Sawit di Batanghari Leko





Suasana saat berlangsung.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Setelah mendapatkan surat keluhan dari petani sawit plasma Kecamatan Batanghari Leko (BHL), Pj Bupati Apriyadi langsung respon cepat untuk menyelesaikan konflik permasalahan antara Petani Plasma dengan PT Musi Banyuasin Indah (MBI), Rabu (21/9/2022) .

Pj. Bupati Muba turun tangan mendatangi petani sawit plasma Kecamatan Batanghari Leko guna memediasikan permasalahan dengan PT MBI di Kantor Camat Batanghari Leko.

“Kami mengira akan dipanggil ke kantor Pemkab Muba, tapi malah Bapak Bupati Apriyadi mendatangi kami secara langsung untuk menyelesaikan permasalahan yang kami alami saat ini. Terima kasih Pak Bupati Apriyadi yang sangat peduli dengan nasib kami petani sawit,” ungkap Perwakilan Petani Sawit Plasma Kecamatan BHL, Nazirin.

Baca Juga :   Wabup Muba Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pesantren

Menurutnya, sosok Pj Bupati Apriyadi sangat merakyat dan sangat peka terhadap permasalahan yang dialami masyarakat Muba. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Muba Gelar Seminar KIE Tentang Keamanan Pangan

Sekayu, KoranSN Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang keamanan pangan, Pemkab Musi Banyuasin (Muba) menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!