Tutup Tahun, Aswari Terima Satya Lencana Bakti Sosial





Aswari Rivai
Aswari Rivai

Palembang, SN

Penghargaan demi penghargaan diterima oleh Bupati Lahat Aswari Rivai. Sebagai pemimpin, ia berharap penghargaan yang diterima akan mampu menjadi motIvasi bagi dirinya untuk berbuat lebih baik.

“Alhamdulillah setelah mendapatkan penghargaan dari Kementrian Keuangan beberapa hari lalu insyaallah pada 20 Desember nanti saya akan menerima Satya Lencana Kebaktian sosial,” ujar pria yang kerap disapa Kak Wari ini, Kamis (17/12).

Kata Aswari, penghargaan akan diserAhkan di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) bersamaan dengan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tingkat Nasional.

Aswari menilai sejatinya penghargaan ini bukan untuk dirinya pribadi, tetapi masyarakat Lahat yang telah bersama-sama membangun. Sebab, tanpa masyarakat yang mendukung apa yang dilakukan mennjadi tak berarti.

Baca Juga :   Cik Ujang SH Sambangi Rumah Aspirasi

“Jadi semua yang saya terima milik masyarakat,” ujar bupati Lahat dua periode ini.

“Apalagi sepanjang tahun ini cukup banyak penghargaan yang diterima Kabupaten Lahat. Yang jelas adipura, tahun ini hanya empat kabupaten kota yang mendapatkannya di Sumatera Selatan. Lalu, pembina Karang Taruna terbaik se Indonesia. Belum lagi Satya Lencana HKSN ini,” katanya.

Bidang lainnya, dalam pengelolaan keuangan Kabupaten Lahat juga menjadi terbaik. Bahkan ujar Aswari di bidang kesehatan dan olahraga, juga ia dapatkan di tahun ini.

Baca Juga :   H Haryanto : Jaga Kekompakan, Jaga Kesehatan Harumkan Nama Lahat

“Walau demikian saya akui masih banyak yang perlu diperbaiko ke depan. Jangan sampai penghargaan ini membuat kita berpuas diri. Toh, ini pemacu saya membangun Lahat ke depan lebih baik lagi. Jangan sampai setelah dapat penghargaan kita berpuas diri,” katanya. (awj)





Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Herman Deru Terima Rekor MURI, 6000 Telapak Tangan Anak Indonesia untuk Kehidupan

Palembang, KoranSN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil pecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!