UBL Gelar “Sunmori” Gunakan Dua Motor Listrik Karya Mahasiswa



Dua motor listrik karya mahasiswa dan dosen Universitas Budi Luhur, yakni BL-CEV01 (Budi Luhur-Cargo Electric Vehicle-01) (kanan) dan BL-SEV01(Budi Luhur- Sport Electric Vehicle-01) saat dikendarai dalam kegiatan “Green Sunmori” di Jakarta, Minggu (13/2/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Universitas Budi Luhur (UBL) baru-baru ini melaksanakan acara “Green” Sunday Morning Ride (Sunmori) menggunakan dua motor listrik karya para mahasiswa dan dosen, yakni BL-CEV01 (Budi Luhur-Cargo Electric Vehicle-01) dan BL-SEV01(Budi Luhur- Sport Electric Vehicle-01).

Kegiatan berkendara menggunakan motor listrik ini merupakan bagian dari kampanye “Bersih dan Sehat Udara Negriku” dengan berkendara menggunakan transportasi bebas polusi, sekaligus menjadi rangkaian acara ulang tahun Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti ke 43 tahun.

“Motor listrik BL-CEV01 dan BL-SEV01 ikut Sunmori mengajak masyarakat untuk ikut menjaga udara bersih dan sehat untuk itu kami touring ke Monas. Mari kita sama-sama menjaga udara lepas dari polusi dan selalu sehat serta bersih,” ujar Rektor Universitas Budi Luhur Wendi Usino dalam rilis pers dikutip Jumat (18/2/2022).

Baca Juga :   Royal Enfield Berinvestasi di Perusahaan Sepeda Motor Listrik Spanyol

Rute perjalanan “Green Sunmori” ini dimulai dari Kampus Budi Luhur menuju Monas melintasi Jalan Sudirman, MH Thamrin, Medan Merdeka Utara, Harmoni, Kota Tua, dan berakhir di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!