Uji Coba Yamaha Lexi LX 155 di Sekitaran Bandung



Yamaha Lexi LX 155.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

PT Yamaha Indonesia Manufacturing Mfg. (YIMM) baru saja menghadirkan Lexi LX 155 dengan mesin terbaru yang sanggup membuat motor ini menjadi lebih bertenaga dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Untuk membuktikan hal tersebut, belum lama ini Yamaha Indonesia mengajak awak media nasional menguji ketangkasan Maxi terbaru dari Yamaha tersebut di sekitaran kota Bandung.

Pada kesempatan ini, ANTARA ikut serta dan berhasil mencapai efisiensi bahan bakar hingga 42.3 km/l. Uji coba ini meliputi berbagai jalan dan kondisi yang berbeda-beda.

Baca Juga :   Jam Perdagangan di Bursa Efek Berubah

Bahkan, peserta lain dapat mencapai angka yang lebih dari yang ANTARA capai yakni 45,2 km/l. Untuk ukuran efisiensi memang berbeda-beda. Tidak dapat diukur secara menyeluruh, gaya berkendara dan cara mengendalikan pedal gas sangat berpengaruh dalam uji coba efisiensi bahan bakar.

“Efek dari improvement ini adalah meningkatnya efisiensi mekanis yang membuat mesin motor menjadi minim gesekan dan vibrasi, sehingga akselerasi serta performanya menjadi lebih baik,” terang Ferry Nurul Fajar, dari bagian Service Education, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg beberapa waktu yang lalu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Suzuki Jual 1.200 Mobil Selama IIMS 2024

Jakarta, KoranSN PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama 11 hari pelaksanaan Indonesia International Motor Show …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!