Ultah ke-51, Wabup Muara Enim Dapat Kejutan

Wabup Muara Enim H Juarsah SH memberikan suapan nasi tumpeng kepada pimpinan bank sumsel babel cabang Muara Enim Normandy Akil. (foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Rasa haru terpancar, dari raut muka Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, betapa tidak, saat sedang berada di dalam ruangan kerjanya, tiba-tiba diakejutkan dengan kedatangan Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Muara Enim, Normandy Akil bersama beberapa staffnya dengan membawa nasi tumpeng ukuran besar yang diatasnya ada bendera yang bertulisan selamat Ultah Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Rabu, (12/12/2018) sekitar pukul 09.00 wib.

Baca Juga :   Diskop UKM PALI Janji Kembangkan Kralon

Mendapat kejutan tersebut, Wabup Muara Enim sontak kaget, lantaran dirinya sendiri tidak mengetahui, kalau pagi itu saat sedang menjalankan tugas rutinnya sebagai orang nomor dua di Bumi Serasan Sekundang.

Pemberian nasi tumpeng ini langsung dilakukan oleh Normandy Akil, kepada Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah, dengan rasa haru dan senang, H Juarsah menerimanya disaksikan sebagain pegawai Pemkab Muara Enim di ruangan Wabup Muara Enim dan staff Bank SumselBabel Muara Enim.

Wabup Muara Enim pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Muara Enim, Normandy Akil yang perhatian atas Ultahnya yang Ke-51.

Baca Juga :   Belum Banyak Langkah Penanganan Covid-19, Warga Lahat Mulai Cemas

“Saya ucapkan terimaksih kepada pihak bank Sumsel Babel, yang datang ke keruangan, memberikan kejutan dengan membawa nasi tumpeng di hari ulang tahun saya ini,” tutur Juarsah.

Selanjutnya, Juarsah pun langsung memberikan suapan nasi tumpeng kepada pimpinan bank sumsel babel, sebagai rasa syukurnya diberi kesehatan di usianya yang ke-51 tahun ini. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Disambut Ribuan Muslimat NU

OKUT, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri pengajian akbar Muslimat NU di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.