Ungkap Kasus Sri Ekawati, Polisi Terkendala Kurangnya Informasi

tgbbmnti
FOTO/ NET/ILUSTRASI

Palembang,KoranSN
Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Aria Dwianto, Minggu (23/10/2016) mengakui, pihaknya kekurangan informasi untuk mengungkap kasus penemuan jenazah Sri Ekawati (37), warga Jalan Robani Kadir Lorong Simpang Pipa RT 12 RW 04 Kelurahan Talang Puteri Plaju, yang ditemukan tewas di Jalan SMA Negeri 19 Jakabaring Kecamatan SU I pada, Senin lalu (17/10/2016).

Menurut Tommy, dalam perkara ini pihaknya tidak akan hanya berlandasan pada satu Tempat Kejadian Perkara (TKP), melainkan Tim Sat Reskrim unit Pidum Polresta yang ditugaskan untuk membantu Polsek SU I menyelidiki dalang dibalik pembunuhan tersebut akan mengaitkan beberapa TKP, sebelum korban ditemukan tewas.

Baca Juga :   KPK Panggil 20 Saksi Terkait Kasus Subkontraktor Fiktif

“Meskipun di TKP kita kekurangan informasi untuk mengungkap kasus ini, tapi kita tidak akan patah semangat dan akan terus mengungkap dan menangkap pelakunya. Saya tegaskan, yang pasti pelakunya adalah orang terakhir bertemu dengan korban,” tandas Kapolresta.
Sebelumnya, korban Sri Ekawati ditemukan tewas dalam keadaan tertelungkup. Di tubuh korban, ditemukan dua luka tusuk di bahu kirinya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

KPK Panggil 14 Saksi Kasus Suap Pengaturan Proyek Pemkab Indramayu

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (30/11/2020) memanggil 14 saksi dalam penyidikan kasus suap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.