Ungkap Penerima Fee Dugaan Kasus Korupsi Masjid Sriwijaya





Dr Sri Sulastri SH M Hum. (Foto-Dok/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pengamat Hukum Sumsel, Dr.Hj. Sri Sulastri,SH.,M.Hum, Selasa (14/9/2021) mengatakan, dalam dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya tidak susah untuk mengungkap para penerima fee pada perkara tersebut.

Untuk itulah, dirinya meminta agar Jaksa dapat mengungkap semua pihak yang menerima fee dalam dugaan kasus Masjid Sriwijaya yang pembangunannya menggunakan dana hibah sebesar Rp 130 miliar.

“Jaksa kita minta ungkap siapa saja para penerima fee dengan menggunakan alat bukti dan keterangan saksi-saksi. Sebab, tidak susah mengungkap hal tersebut. Kalaupun di persidangan penerima fee berbelit-belit dan tidak mengaku, maka Jaksa bisa menggunakan alat bukti untuk mengungkapnya,” terangnya.

Baca Juga :   Giri Tegaskan Pembahasan Dana Hibah Masjid Sriwijaya di DPRD Sumsel Sesuai Prosedur

Masih dikatakannya, jika pengungkapan para penerima fee ini tentunya perlu penanganan serius dan itulah tantangan bagi jaksa untuk mencari alat bukti guna mengungkapnya.

“Tergantung niatnya, sebab jalan ini kan ada yang susah dan ada jalan tol.Namun saya menilai Jaksa kemungkinan telah ada alat buktinya. Sebab, Jaksa ini profesional, tahu galo dan pandai galo. Jadi tinggal niatnyo untuk menyelesaikan pengungkapan para penerima fee dalam perkara ini. Apolagi biasonyo Jaksa sudah siap, termasuk dimano lokasi penyerahan fee dan saksi-saksi yang saat itu ada di lokasi,” paparnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   171 Kg Sabu dan Ribuan Ekstasi Dikendalikan Napi Lapas Mata Merah

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Legal PT Brantas Abipraya Sebut Bambang Sudah Pensiun

Palembang, KoranSN Aldo pihak Legal PT Brantas Abipraya, Selasa (21/9/2021) mengungkapkan, jika Bambang E Marsono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.