Upacara HUT ke-77 RI di BKB Semarak





Bendera raksasa menyelimuti Benteng Kuto Besak.(Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) pasca pandemi covid 19 semarak. Pagi itu suasana upacara HUT ke-77 RI berjalan dengan khidmat ditambah cuaca pagi yang cerah serta panas pagi yang menjadikan acara tersebut bertambah semarak dengan gejolak semangat 45.

Acara tersebut secara langsung dihadiri Walikota Harnojoyo sekaligus bertindak selaku inspektur upacara, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Ketua DPRD Zainal Abidin, Sekertaris Daerah, Ratu Dewa beserta unsur Forkompinda kota Palembang.

Baca Juga :   Disperindagkop Gelar Pasar Murah

“Alhamdulilah upacara penaikan bendera merah putih di pelataran BKB bisa kita laksanakan kembali pasca dua tahun pandemi covid 19. Dalam plaksaaanya kemeriahan serta perayaannya tentu sangat dinanti-nanti oleh masyarakat kota Palembang,”ujarnya.

Hal tersebut menurutnya, juga disertakan dengan mengadakan beberapa rangkaian acara dan lomba ditempat tinggal mereka masing-masing demi memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Selain itu ada beberapa rangkaian acara usai penaikan bendera merah putih seperti pembacaan puisi oleh perwakilan siswa-siswi dan lebih meriah lagi bendera raksasa hasil karya anak Ikatan Alumni Kepemimpinan Siswa (IKA-LKS) Kota Palembang pada tahun 2014 dengan besar bendera 3000 meter persegi yang telah mewarnai kemerihan hari kemerdekaan RI ke 77. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Selamatkan Nyawa (foto)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Forum Admin Media Sosial dan Polda Sumsel Gelar Talkshow Dampak Judi Online

Palembang, KoranSN Forum Admin Media Sosial (FAMS) Sumatera Selatan bersama Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!