Upaya Simpan Sabu Dalam Jok Motor Tergendus Petugas



Dedi. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Upaya Dedi (36) warga Desa Penyandingan Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI untuk mengelabui petugas dengan menyembunyikan narkoba jenis sabu di dalam jok motor akhirnya terhendus polisi.

Dedi yang diduga bandar Narkoba ini hanya bisa pasrah saat petugas dari jajaran Polsek Pangkalan Lampam Kabupaten OKI menggeledah sepeda motor Vario BG 6165 KM miliknya dan menemukan sabu dalam operasi hunting yang digelar Sabtu kemarin (6/1/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Pangkalan Lampam, Ipda Indariyono menjelaskan saat sedang melaksanakan Patroli Hunting dan razia, tersangka Dedi melintas menggunakan sepeda motor Honda Vario miliknya.

Baca Juga :   Tanam Ganja di Rumah, Warga Desa Paduraksa Ditangkap

“Tersangka membawa tas hitam dengan menggunakan masker hitam kekuningan. Setelah diberhentikan, anggota langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya, kita temukan 2 bungkus plastik bening berisikan sabu,” ujar Kapolsek, Minggu (7/1/2018).

Selain mengamankan tersangka dan barang bukti sabu, polisi juga menyita uang tunai Rp 1,025 kita dan 2 unit handphone merk Samsung milik tersangka.

“Tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres OKI untuk pengembangan kasusnya,” tandasnya.

Sebelumnya, jajaran Sat Narkoba Polres OKI juga mengamankan tersangka Fahrul (47), warga Desa Sugih Waras Kecamatan Teluk Gelam yang sering melakukan pesta Narkoba jenis sabu di kediamannya, Jumat malam lalu (5/1/2018). (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Arahan Aa Umbara Terkait Pengerjaan Proyek di Bandung Barat

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami dugaan arahan khusus tersangka Bupati Bandung Barat nonaktif …