Upaya Syamsuddin Massa Lepas Dari Bayang-Bayang Agus Prayogo





Pelari Sulawesi Selatan Syamsuddin Massa terus fokus meningkatkan kecepatan jelang tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua. (Foto/Antara)

Makassar, KoranSN

Di level junior dan remaja, nama Syamsuddin Massa tentu sudah dikenal di kancah atletik Indonesia dan ia amat disegani oleh lawan-lawannya di nomor lari jarak menengah putra.

Deretan prestasi telah ia ukir di berbagai kejuaraan berlevel nasional, membuat nama atlet asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan itu tercatat sebagai salah seorang atlet berbakat yang tidak dapat dipandang remeh oleh para pesaingnya di PON Papua 2021 ini.

Baca Juga :   Parma Rekrut Fabio Liverani Sebagai Pelatih Baru

Ia menuai prestasi mulai dari ajang Jabar Open 2015, BIMP EAGA IX 2016, Jatim Open 2017, Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XV Sulsel 2017, BIMP EAGA XVI 2018, Jateng Open 2019 hingga kejuaraan Jatim Open 2019.

Lomba-lomba lari itu semuanya sukses ia lalui dengan dengan indah. Atlet kelahiran 19 Juli 1997 ini pun berhak atas medali emas yang ia persembahkan bagi kontingen Sulsel di berbagai ajang itu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Liverpool Perkasa Kuasai Derbi Merseyside saat Bekuk Everton 4-1

Jakarta, KoranSN Liverpool tampil perkasa untuk menguasai Derbi Merseyside saat membekuk Everton dengan skor 4-1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.