Usai Disunat, Terima Al-Quran & Juz Amma

Tampak anak-anak yang mengikuti sunatan masal diberikan Al-Quran dan Juz Amma dalam rangka pelantikan pengurus PWI OKI di Gedung Kesenian Kayuagung. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Paguyuban Sinar Mas Sumsel memberikan bingkisan berupa Al-Quran dan Juz Amma kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal pada acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (16/10/2017) di Gedung Kesenian Kayuagung.

Perwakilan dari Paguyuban Sinar Mas Sumsel Iwan Setiawan dari PT BMH mengatakan, bingkisan ini diberikan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal pada acara pelantikan Pengurus PWI Kabupaten OKI.

“Bingkisan tersebut berupa Alquran dan Juz Amma yang diproduksi dari Kayu Akasia hasil tanaman hutan Industri PT BAP, PT SBA WI dan PT BMH yang dibuat oleh PT OKI Pulp Paper & Mills yang diberikan kepada anak-anak setelah mengikuti sunatan massal pada hari ini,”katanya.

Baca Juga :   DPD Partai Berkarya Targetkan Tiga Besar Kursi

Ditambahkan oleh Direktur PT OKI Pulp and Paper Mills Gadang Hartawan, Alquran dan Juz Amma yang diproduksi tidak untuk dijual, tetapi hanya untuk dibagikan pada acara-acara sosial dan sebagainya.

“Ini merupakan program yang kita lakukan se- Indonesia, dengan menargetkan pembagian 2 juta Al Quran dan Juz Amma dan bahan yang kita buat untuk al quran ini dibuat dari kertas yang khusus dapat bertahan hingga ratusan tahun,”jelas Gadang.

Ketua PWI OKI Matbodok ST mengatakan, pada pelantikan ini pihaknya juga menggelar acara sosial seperti sunatan massal dan juga donor darah. “Harapan saya ke depannya agar PWI OKI bisa lebih eksis lagi,”tandasnya. (iso)

Baca Juga :   Wako: Layanan Kesehatan jangan Dibedakan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pilkada OKU Selatan: Elektabilitas Popo Ali-Sholehien Capai 93,6 Persen

Muaradua, KoranSN Calon Wakil Bupati OKU Selatan Sholihien Abuasir mengklaim elektabilitasnya (tingkat keterpilihan) bersama Cabup …