Usai Karaoke Aswandi Tewas di Rumah Pacar





Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Aswandi (35), warga RT 03 Dusun III Sriguno Desa Srimulyo Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musirawas, Rabu (7/11/2018) sekitar pukul 05.10 WIB ditemukan tewas di rumah pacarnya yang berada di Kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Afrinaldi S Sos mengatakan, Aswandi meninggal dunia diduga usai minum-minuman beralkohol bersama temannya di tempat karaoke yang lokasinya di kawasan lokalisasi Patok Besi. Sebab, usai minum beralkohol dan karaoke barulah korban pergi ke rumah pacarnya.

Diungkapkan Kapolsek, saat berada di tempat karaoke korban sempat duduk semeja dengan temannya. Kemudian sekira pukul. 03.00 WIB korban bersama temannya pulang dari tempat karaoke lalu menuju rumah pacarnya.

Baca Juga :   Truck Batubara Hantam Sepeda Motor

“Setiba di rumah pacarnya korban beristirahat sejenak di karenakan mengeluh sakit kepala, selanjutnya teman korban pulang ke rumah masing-masing,” ungkapnya.

Kemudian pada pukul 05.10 WIB lanjut Kapolsek, pacar korban membangunkan korban yang saat itu sedang tertidur berbaring di bawah. Saat dibangunkan, ternyata korban tidak bangun-bangun hingga pacarnya tersebut melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT setempat.

“Saat Ketua RT datang dan mengecek korban, dilihat kondisi korban telah meninggal dunia,” ungkapnya.
Masih dikatakan Kapolsek, korban Suwandi diduga meninggal dunia dikarenakan mengkonsumsi minuman keras yang berlebihan saat kondisi korban sedang kurang sehat. Usai ditemukan meninggal dunia, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit RS Siti Aisyah untuk dilakukan visum.

Baca Juga :   Polda Aceh Tetapkan DPO Dua Pelaku Penyelundupan Warga Rohingya

“Berdasarkan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda bekas-bekas kekerasan. Terkait tewasnya korban pihak Polsek Lubuklinggau Selatan telah mencari keterangan saksi-saksi, barang bukti, dan memasang police line,” ujarnya. (rif)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polisi Tembak DPO Otak Pelaku Pembunuhan

Sumut, KoranSN Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan, Polda Sumatera Utara (Sumut) menembak otak pelaku …

error: Content is protected !!