Usai ke Nasdem, Marwan Mansyur Kembalikan Formulir ke PBB dan PDIP







Marwan Mansur
Marwan Mansyur saat mengambil formulir Bakal Cabup Lahat di Partai Nasdem. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Diiringi ratusan pendukung yang menggunakan roda dua dan roda empat, Senin (5/6/2017) pukul 14.00 WIB, Marwan Mansyur menyambangi Partai Nasdem untuk mengambil formulir Bakal Cabup Lahat 2018.

Kedatangan Marwan Mansyur langsung disambut oleh panitia penjaringan Bakal Cabup Kabupaten Lahat 2018 dari Partai Nasdem dan secara resmi Marwan mengambil formulir di Partai Nasdem. Setelah pengambilan formulir, Marwan langsung diterima di ruangan kerja Ketua Partai Nasdem Kabupaten Lahat, Hj Sri Nurdiani.

Keseriusan Marwan Mansyur untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lahat 2018 semakin terlihat setelah dari Partai Nasdem, Marwan Mansyur bersama ratusan pendukungnya menuju Partai Bulan Bintang (PBB) untuk mengembalikan formulir penjaringan Bakal Cabup Lahat 2018.

Saat tiba di sekertariat PBB, Marwan langsung diterima oleh Ketua DPC Partai Bulan Bintang dan langsung menyerahkan formulir secara resmi ke panitia panjaringan.

Tidak berselang lama setelah mengembalikan formulir dari  PBB, Marwan bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Sekertariat  PDIP untuk menyerahkan formulir yang beberapa waktu lalu telah diambil di partai berlambang banteng moncong putih itu.

Baca Juga :   Bentuk Satgas Karhutla, Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

Kedatangan Marwan Mansyur di sana juga telah ditunggu dan langsung diterima oleh pantia penjaringan Bakal Cabup dari PDIP.

Orang nomor dua di Kabupaten Lahat itu langsung menuju lantai dua Sekertariat PDIP dan langsung menyerahkan formulir  pencalonan sebagai Bupati Lahat 2018.

“Hari ini saya mengembalikan formulir  ke PDIP dan semoga semua berjalan dengan baik dan lancar,” papar Wakil Bupati Lahat itu singkat. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Bupati: Pembangunan Jembatan EPD Didanai APBD Sumsel

Muara Enim, KoranSN Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA memastikan penyelesaian proyek …

error: Content is protected !!